Halo, apa yang dapat kami bantu?
Sebelum menggunakan form kontak, baiknya temukan jawaban dari pertanyaan Anda disini terlebih dahulu. Berikut ini adalah pertanyaan yang sering di ajukan berikut jawabannya, klik pertanyaan untuk melihat jawabannya.
Senin – Jumat, pukul 08.30 – 17.30 WIB
Anda dapat langsung menghubungi info@tokobaking.co.id atau ke nomor 0812 9507 1362.
1. Akses halaman Tokobaking.co.id di www.tokobaking.co.id
2. Anda dapat sign up menggunakan akun Facebook, Google maupun sign up secara langsung pada halaman Tokobaking.co.id
1. Arahkan kursor ke bagian My Account

2. Pilih menu Account Details dan Anda dapat mengubah detil informasi akun Anda.

Untuk email yang telah terdaftar pada akun di Tokobaking.co.id tidak dapat dilakukan pengubahan. Silahkan untuk melakukan registrasi ulang dengan email yang baru.
Anda akan menerima e-mail notifikasi ketika pesanan Anda sudah diproses. Atau Anda dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini.
1. Pada halaman utama, klik menu My Account di bagian bawah halaman, lalu log in ke account Anda.

2. Anda akan diarahkan menuju halaman My Account pada website www.tokobaking.co.id
3. Klik Orders dan detil pesanan serta status pesanan Anda akan ditampilkan pada halaman bawah.

Setiap pembelian dapat dilihat saat Anda login ke akun Tokobaking.
- Pada halaman utama, klik ‘My Account’ di kanan bawah halaman.
- Pilih menu ‘Orders’, lalu klik ‘View’ pada transaksi yang ingin dilihat.

Jika dalam 1×24 jam Status Order tidak berubah, Anda dapat menghubungi kami di email info@tokobaking.co.id dengan mencantumkan Nomor Order.
Order yang sudah dikonfirmasi dan dibayar, ataupun yang belum dikonfirmasi dan dibayar, keduanya tidak dapat diubah.
Keterangan mengenai masa kadaluwarsa produk tertera pada deskripsi di masing-masing produk. Anda dapat melihatnya pada halaman produk.
Produk ‘Out of Stock’ akan kembali diinfokan pada halaman produk.
1. Setelah memilih produk yang diinginkan, silakan klik ‘Add to Cart’.
2. Masukkan voucher yang Anda miliki pada kolom ‘Coupon Code”, kemudian klik ‘Apply Coupon’.

3.Setelah klik ‘Apply Coupon’, harga yang tertera akan terpotong secara otomatis dengan besar diskon yang diberikan (pastikan kembali bahwa voucher telah berhasil memotong nominal pembelanjaan kamu).

Setiap kode voucher memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Pastikan untuk memeriksa beberapa hal berikut:
- Cek masa berlaku voucher yang digunakan.
- Ketentuan minimum pembelanjaan.
- Cek belanjaan Anda, apakah voucher dapat digabung dengan promo lainnya.
- Periksa apakah kode voucher tersebut hanya berlaku untuk beberapa produk dan brand tertentu.
- Apabila telah sesuai dengan syarat dan ketentuan namun voucher tidak dapat digunakan silakan menghubungi Customer Service untuk pengecekan lebih lanjut.
Semua pembelanjaan dapat dilihat saat melakukan login pada akun Tokobaking Anda.
1. Pada halaman utama, klik menu ‘My Account’.
2. Anda akan diarahkan menuju halaman Orders.

3. Semua Order History akan muncul beserta detail dan order ID dari setiap pesanan.

- GoPay
- QRIS
- ShopeePay
- Kartu Kredit (Visa, Mastercard, JCB, American Express)
- Virtual Account (BCA, BNI, Mandiri, Permata Bank, BRI BRIVA)
- ATM Bersama, Alto, Prima
- Alfamart, Alfamidi, Dan-Dan
- Akulaku
Metode pembayaran bank transfer berlaku maksimal 1×24 jam sejak pemesanan dilakukan. Mohon pastikan Anda telah melakukan pembayaran sebelum batas waktu pembayaran berakhir. Jika tidak, order akan otomatis dibatalkan. Silahkan menghubungi Customer Service kami untuk pengecekan lebih lanjut.
Verifikasi pembayaran melalui Bank Transfer akan diproses selama 1×24 jam sejak Anda melakukan pembayaran. Anda akan mendapatkan email notifikasi apabila pembayaran telah berhasil diverifikasi.
1. Setelah melakukan proses ‘check out’, pilih metode pembayaran ATM/ Bank Transfer.

2. Pilih bank yang Anda inginkan.

3. Pilih cara pembayaran yang Anda inginkan, apakah melalui ATM, Klik, ataupun Mobile.

4. Lanjutkan proses pembayaran dengan klik tombol ‘Lihat Nomor Rekening’.

5. Nomor rekening Virtual Account pesanan Anda akan tertampil pada halaman akhir pembayaran.

6. Anda akan mendapatkan email konfirmasi order. Cek email untuk memastikan kembali kode pembayaran, kemudian silahkan lakukan pembayaran.
Anda akan mendapatkan nomor rekening/kode pembayaran yang berbeda-beda untuk setiap pemesanan. Kode pembayaran akan dikirimkan melalui email setelah menyelesaikan proses pemesanan.
Saat ini untuk kredit dapat menggunakan pembayaran via kartu kredit (VISA / Mastercard) dan Akulaku.
Untuk saat ini fitur pengubahan metode pembayaran belum tersedia. Anda dapat melakukan pemesanan ulang dengan memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
Tokobaking menjamin keamanan berbelanja Anda sepenuhnya. Seluruh data customer bersifat rahasia dan tidak dapat dipergunakan untuk kepentingan lain atau diperjualbelikan pada pihak ketiga. Transaksi melalui kartu kredit pun akan diarahkan ke halaman 3D secure payment yang membutuhkan One Time Password untuk meningkatkan keamanan Anda saat berbelanja.
Jika koneksi internet tidak stabil, halaman tertutup, reload atau kembali ke menu sebelumnya sehingga tidak dapat melanjutkan proses pembayaran melalui Kartu Kredit/Debit, kami sarankan untuk melakukan pemesanan ulang. Jika membutuhkan bantuan dan pengecekan lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service kami.
Silahkan hubungi Customer Service untuk bantuan pengecekan lebih lanjut dengan menginformasikan order ID Anda. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Tubagus Angke, Jakarta Utara 14450
Pengiriman dapat menggunakan ekspedisi yang disediakan oleh Tokobaking.co.id, yaitu JNE, J&T, SiCepat, Anteraja.
Biaya kirim tergantung dari ekspedisi yang Anda pilih:
- JNE (JTR) biaya pengiriman akan otomatis ditampilkan pada layar saat customer memilih tombol checkout dan alamat pengiriman sudah dipilih. Lama pengiriman sesuai dengan wilayah dan ketentuan yang berlaku di JNE, atau dapat dilihat melalui aplikasi MyJNE dari Playstore.
- J&T
- SiCepat
- Anteraja
Estimasi pengiriman 3-5 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional, serta terhitung sejak pesanan dikirim.
Estimasi pengemasan dan persiapan pengiriman adalah 1-2 hari kerja (Senin-Jumat) sejak pembayaran telah kami terima. Anda juga dapat melakukan pengecekan status pesanan pada menu ’Orders’ di akun Tokobaking Anda.
Pengecekan biaya pengiriman akan tertera pada halaman ‘Shipping Address’ setelah kamu klik ‘Checkout’.

Apa yang harus saya lakukan jika resi pengiriman tidak dapat dilacak?
Resi pengiriman bisa saja belum tersedia dan dapat dilacak maksimal H+2 sejak pesanan dikirim atau setelah ekspedisi rekanan kami melakukan pembaharuan data di sistem mereka. Anda dapat melakukan pengecekan kembali secara berkala, atau jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami.
Untuk saat ini pemilihan jasa ekspedisi belum dapat dilakukan. Tokobaking.co.id bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa ekspedisi dan ekspedisi ditentukan oleh tim terkait sesuai dengan jangkauan wilayah pengiriman.
Untuk saat ini Tokobaking.co.id hanya melayani pengiriman di wilayah Indonesia saja.
Sistem pengiriman kami berbasis otomatis. Maka dari itu, kami tidak dapat menyusun, menggabungkan, dan mengirimkan semua order dalam waktu bersamaan. Pesanan akan dikirimkan menurut setiap order ID dan sesuai waktu pemesanan.
Jika dalam waktu 7 hari kerja setelah Status Order berubah menjadi Processing pesanan belum juga diterima, silahkan menghubungi kami melalui email info@tokobaking.co.id dengan menyertakan order ID Anda. Tim Customer Service kami siap membantu Anda.
Kurir ekspedisi akan melakukan pengiriman kedua pada esok harinya, mohon pastikan nomor telepon Anda aktif dan dapat dihubungi. Apabila ada kendala pada proses pengiriman, maka Anda akan dihubungi oleh kurir terkait.
Estimasi pengiriman kami adalah 1-3 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek dan 3-5 hari kerja untuk wilayah luar Jabodetabek, terhitung sejak pesanan dikirim. Kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman kecuali Anda memilih pengiriman Express dengan tambahan biaya untuk wilayah Jabodetabek.
Pihak Tokobaking.co.id akan memastikan dan melakukan verifikasi terlebih dahulu apakah produk memenuhi syarat untuk dikembalikan. Jika pengembalian sesuai dengan persyaratan, Anda dapat menangguhkan keluhan dimulai dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service melalui info@tokobaking.co.id
Pihak Tokobaking.co.id akan memastikan dan melakukan verifikasi terlebih dahulu apakah produk memenuhi syarat untuk dikembalikan. Jika pengembalian sesuai dengan persyaratan, Anda dapat menangguhkan keluhan dimulai dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service melalui info@tokobaking.co.id
Anda wajib melakukan pengajuan pengembalian produk maksimal 1×24 jam sejak pesanan diterima. Tokobaking berhak untuk tidak melakukan proses pengembalian barang jika Anda melakukan pengaduan lebih dari batas waktu yang ditentukan.
Setelah Anda mengirimkan email, tim Customer Service akan memberikan form Pengembalian Barang untuk menindaklanjutinya. Jika pengajuan pengembalian produk Anda dinyatakan valid oleh tim terkait, Tokobaking akan mengirimkan produk pengganti/pengembalian dana sesuai dengan pesanan yang Anda lakukan. Dan produk yang dikembalikan akan dilakukan penjemputan oleh ekspedisi atau dapat diberikan melalui Alfamart sesuai konfirmasi yang akan diinformasikan oleh tim Customer Service kami melalui email.
- Bukti pembelian (Order ID, tanggal pembelian, lainnya)
- Rincian pembayaran yang jelas (Transfer / Credit Card/ OVO/ Alfamart/dll).
- Barang yang dikembalikan harus sesuai dengan kondisi semula.
- Alasan pengembalian barang.
Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain atau dilakukan pengembalian dana, kecuali apabila memenuhi syarat dan ketentuan (produk rusak/cacat atau Expired).
